Sunday, April 26, 2009

yang jauh semakin dekat.....

dear Blog gw tercinta...
(NAJONG BET)
saat ini gw ngerasain perasaan yang bener2 seneng banget. gw ngerasa makin deket ama si SAPI. nyaman banget gw ngbrol ama dy. tiap cerita apa, dy pasti ngrespon gw dengan sedikit humor pula. duh...MAKIN BUAT GW GAK TAHAN!!!!*lebay....
perasaan yang kyk gni dah lama gak gw dapet. heran...SAPI tu makin hari makin buat gw serasa kembali ke masa - masa indah gw. di mana tiap hari selalu kangen,,,,
ukh....
tapi balik lagi...
kenapa sih dy harus di tempat yg non jauh di sana??
kenapa coba??
adoekh....
DY JAUH, TAPI SERASA DEKET BANGET!!!!!
gw rasain itu...
ngerasa banget....
apa lagi sekarang gw ngerti apa kmaksud kata2 si SAPI yang bilang : "menangin hati ama perasaan"
gw tw sedikit banyak. ya paling gak tw dikit lah..
hehehehehe
akankah semuanya jadi nyata?????
pertanyaan ni selalu membayang terus diotak gw....

yang gw bingung sekarang, gimana caranya buat bangkitin intuisi dari SAPI lagi...gw pengen banget jadi tempat dy buat curhat, cerita apa yang lagi dy rasain....pengen banget....

ukh...
gini rasanya jatuh cinta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi