Thursday, April 23, 2009

EKSIS vs KREATIFITAS

ehm...
gw bingung neikh dalam dunia permusikan indie khususnya saat ini. di jogja lah terutama. tempat di mana gw menuntut ilmu. aneh aja gw rasa. anehnya tu ya diantara EKSISTENSI sama kreatifitas dalam bermusik. jujur, banyak orang yang nyengcengin gw, band gw katanya kita gak eksis. ya gimana mw eksis. "MENJILAT" baru bisa eksis...
tai banget....
cari temen yang banyak punya link. temenan ama orang2 yang bisa kasi gigs buat band nya. alah...basi banget menurut gw.bukan iri ya.cuma gw gak suka aja. sok ngeksis tapi materi lagu nya kayak SAMPAH. malah lagaknya udah kayak artis aja. baru band nya naek dikit ngerasa udah diatas terus. temen gw yang dari jakarta yang band nya lebih banyak yang suka malah gak gitu2 amat. ini kok ngerasa udah "WAKH" banget kyknya.....
ini anehnya menurut gw. pilih sering eksis apa banyakin berkreatifitas? menurut gw dua2nya sejalan sih. tapi kebanyakan tu orang2 sok ngeksis, tapi minim kretifitas. sok2an punya band yang baru naek dikit padahal kontribusi dalam buat lagu nya sama sekali gak ada. MAKIN BASI menurut gw...mana gayanya sok paling ganteng. hahahaha tailah....
kadang2 gw heran ama band2 indie yang baru naek level yang cuma seberapa tu malah makin naek aja kepalanya. lupa temen. kok bisa ya? kadang2 gw takut juga malah jadi kyk gtu klo band gw naek(ngarep). tpi mudah2han sih enggak. cuma kok bisa bisa nya kyk gtu...
jujur gw juga sempet di hina sama salah satu orang yang awalnya gw anggap temen. eh malah ngejatuhin. ck ck ck
gw biasa aja sih diejek kayak gitu. wajar. band gw belom ada apa2nya ama band dy yang hasil "menjilat" tu.HAHAHAHAH
persetan..yang jelas target gw cuma berkarya and hasil karya gw di denger orang2. seneng banget dah. mw suka mw gak. gak masalah. bermusik tu cuma hoby. gak mungkin bisa jadi jalan hidup (gw copy paste kata2 temen gw)...
tapi gw emang mikir kayak gtu juga. kenapa harus saling ngejatuhin? kenapa gak maju bareng2? kan enak kliatannya...
sayang banget dah. masih indie tapi punya tingkah bak ARTIS MAYOR LABEL!!!!!
Damn shit....
GO TO HELL deh buat mereka...
MARI SEMUA BERKARYA DENGAN PENUH TOTALITAS!!!!!
level naik gara2 "MENJILAT"?ukh gak banget dakh....
SUckZzz...........

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi