Friday, April 24, 2009

ISENG Part 2

uhuk...uhuk...
pertama tama saya ucapkan terima kasih untuk para pencipta blog ini. terima ksih karena telah menyediakan suatu tempat untuk berkreatifitas dalam menulis. walaupun sebenarnya saya tidak pintar menulis....
disini saya ingin memberikan beberapa Tips untuk HIDUP yang tak sehat. alasan kenapa saya memberikan tips ini adalah semata mata karena saya bosan membaca tips2 yang hanya berdampak positif saja. kenapa gak sekali kali buat tips untuk hidup tak sehat. selain itu juga, tips2 ini saya dapat dari pengalaman hidup saya sendiri...
ok baiklah, tanpa panjang lebar kali tinggi sama dengan volume. saya mulai saja Tips nya....
jreng..jeng...jeng....

Tips HIDUP tak SEHAT :
1. Siang hari tidur, Malam hari "Mengalong"
2. Merokok lah sebanyak banyaknya. karena rokok dapat menghilangkan kepenatan akibat stres serta dapat memberikan inspirasi.
3. Makan janganlah teratur. jangan sampai hidup terlalu banyak aturan.
4. Jangan terlalu sering mandi. karena bisa jadi bersih. kalau bersih artinya anda sehat.
5. Kurangi meminum air putih, Sering - seringlah mengkonsumsi Alkohol.
6. Jauhi kegiatan Olah Raga atau Kegiatan yang membuat badan berkeringat.
7. Makan makanan yang murah. jangan perdulikan GIZI dan vitamin nya. dan yang terakhir...
8. Jarang jaranglah mengganti pakaian dalam XD

baiklah, sekian tips dari saya untuk para pembaca. ingat, tulisan diatas hanyalah tips dari saya. terserah anda menerima atau tidak....
singkat kata...
Wassalam....

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi