Sunday, April 12, 2009

Thanks ya SAPIDOL

huff..
minggu yang sangat berat. berat diotak berat di hati. skit bet dibohongin. tpi sudahlah, biar aja. nasib pria baik hati ya kayak gini. hehehehe~~~~
tpi da satu hal yang bsa gw bilang bener bener berkesan. gw curahin semuanya ke "dy"...
gila....
PLONG! malah dy ngajakin gw bcanda2an pula. saat selera humor gw lagi gak bisa di pakek eh dy malah bangkitin gtu aja...
seperti biasa lagi gw. ejek2 kan.....
dy tu bener bener beda dari yang laen. heran gw. kenapa mesti ada tu KAMPRET!!!
hehehehehe

gw pngen bilang sama dy klo gw tu suka sama dy. tpi gw tkut...
tkut dy malah ngejaoh dri gw...
tkut tar dy anggap dy cuma jadi pelarian gw aja....

tunggu waktu yang tepat..
gw bakal ungkapin smw nya ke lu SAPIDODOL!
gw ykin lu orngnya..
yakin banget. semoga belom terlambat....

THANKS ya sapi buat smwnya. lu mang benar2 dah jadi sesuatu yang berharga dalam hidup gw saat ni...
thanks banget....
TUnggu moment yang pas buat gw ungkapin smw nya....

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi