Thursday, April 16, 2009

ISENG Part.1

uhuk uhuk...
tar ya. mau ngidupin rokok dulu bentar. biar enak mikirnya mau nulis apa...

*crek...
*brussssss......
*fuuuHhhhh......
(gw terjemahin pakek bahasa manusia : ambil sebatang rokok dalam bungkusnya, di hidupin pakek korek, dihisap dan fuuuhhhh.....)

uhm...DUNHILL Merah emang mantep banget...
satu isapan lagi ya...
FuuuHHhhhh.......

Okeh, Mari kita mulai tulisan gw yang gak penting ini. tulisan ini terlahir dari pikiran gw terhadap tanggal lahir gw. 26 februari tahun 1988. iseng2 gw jumlahin semuanya jadi....ehm....
tar, kalkulator gw mana ya???
eh ni dy....
uhm...hasilnya 36. angka yang menarik buat gw. 36 kalau di jumlah lagi jadi 9. 9 angka spesial(yang gw denger ya). makanya dari angka 9 tu gw iseng2 mikir. walaupun mikirnya sambil nonton video clipnya "The Red JumpsuitApparatus" yang judulnya Your Guardian Angel, memutuskan dan memahami kalau angka 9 tersebut adalah angka sakral yang Tuhan kasi ke gw. disini gw rumusin angka 9 tu jadi 9 target hidup gw yang harus gw capai. banyak sih sebenarnya. cuma berhubung angka sakralnya 9 ya gw buat 9 aja....
ok, ayo di mulai....

9 Target Hidup seorang ADE FEBRI SAPUTRA :
1. gw mesti jadi orang yang taat beragama. kerasa banget gw kurng beriman saat ni...
2. gw harus bisa ngebahagiain ke dua orang tua gw, apapun itu caranya gw mesti bisa...
3. Lulus kuliah cepet2. bosen gw kuliah, gak asik banget...
4. ngewujudin Obsesi gw dari kecil. BERMUSIK!!!! mudah2han SC (Starlite Cinema band gw) bisa ngewujudin semuanya...
5. Punya teman yang buanyak. biar tar waktu gw nikah gw banyak buat kartu undangannya. biar keren.hehehehehe
6. gw pengen punya kerjaan tetap biar mapan. biar bisa ngebiayain ORTU gw naik haji. AMIN!
7. gw pengen punya rumah sama mobil sendiri dari hasil kerja keras gw sendiri....
8. gw pengen nemuin seorang wanita yang bisa nerima gw apa adanya. yang bisa nyayangin ke dua ORTU gw. mudah2han ketemu...slow but sure....
9. nah ini nih target hidup gw yang paling favorit. GW PENGEN BANGET BISA NGEWUJUDIN SEMUA TARGET2 GW DARI NO 1 - 8!!!!!!!!!! hehehehehee

nah sekian 9 target hidup gw buat kedepan. tapi gw mikir lagi. gmna ya respon orang2 yang baca tulisan gw ni? uhm...cba gw deskripsikan beberapa:
- apa2an seh ni?gak penting banget. geje....
- EsWeTe....kurang kerjaan amat ni orang...
- huahahahahahaha...BODOHNYA KAO DE!!!!
- DLL

Santai kawan...
balik lagi ke judul ENTRI nya...
ISENG Part.1
hehehehehehehehe
gak ada kerjaan gw bingung mw ngapain....
kwkwkwkwkwkwkw

akh da deh. sekian aja...
mw lanjut FB dlu...
hehehehe
XD

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi