Thursday, April 23, 2009

BOSAN SANGADH!!!

Arrkkkhhh...
gila banget dah minggu ini....bosan sangadh gw di jogja.mau pulkam juga males banget.tw dah kenapa.aneh nei diri gw minggu ini.kyknya yang diatas nyuruh gw konsen buat nyelesaiin guide songs nya Starlite Cinema...
hehehehehe....

gw kenapa ya??
kelamaan jomblo?
-akh gak mungkin.gak ada hubungannya...
kekurangan duit?
-iya kale.tpi kmrin2 kekurngan duit biasa ja tuh.gak ampe kyk gini....
gak enak badan?
-biasa aja.skit ya diem dkos.tpi gak sampe kyk gni juga...
kangen sama seseorang tapi gak tw mesti ngapain??
-uhm...bisa jadi.tapi kangen siapa coba?pacar gak punya.kangen bonyok di rumah kale ya...
stress gak ada kerjaan?
-stress iya seh.tapi kalau gak ada kerjaan,ehm...gak.gw kan nyelesaiin lagunya SC.tu kerjaan kan?
Butuh liburan?
-wah kayaknya tu butuh banget dah.tapi kmna coba.anak2 lagi pada gak ada.sibuk semua.bingung....
Kenapa gak keluar jalan2 aja?
-jalan2 kemana?sama siapa?gw gak duit nyong...gimana seh...

ArrKKhh....
stress gw lama2 kayak gini...
apa coba solusinya?
huff....

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi