Monday, April 13, 2009

neikh sms yang buat gw sadar

ck ck ck
sumpah dah...
habis baca ne sms gw sadar bet...
wall gw di FB langsung gw hapus....
malu bet gw ama diri sendri. tapi salut juga ya buat nei bocah. kocak abes...
tpi bsa jd lbih dwasa juga. akh gw yakin waktu ngirimin gw sms lagi salah makan ato gimana gitu...
* mdh2han dia gak baca

eh hampir lupa buat ngejelasin...
ini sms dari seseorang yang gw rasa udah mampu ngisi kekosongan hati gw. gw cuma belom punya keberanian buat ngungkapinnya. tapi gw yakin dy ngerti...
Arrkkhhh!!!!! oukh GOD!!! berikan saya keberanian....

upz lanjut lagi. neikh smsnya gw ketik sendiri langsung dari HaPe gw...
gak kurang gak lebih. titik koma spasi juga gw salin semua...

"uda bang. gni bang,ap yg lu tulis/omongin tu mengaruhin khdpan lu.sbsa mgkn jgn smpe ngom kasar n mngutuk hdp.SMW mslh ad si2 postfny.coba bwt ngliat si2 postfny n syukurilh i2.spesimis apapn cba mikir postf.cz cm i2 yg bwt lu bsa brsykur.masi bnafas ajh uda syukur2 kn.mslh hdup=plajaran hdup;)"

ASOY!!!!!!!!!!!!!!!!!
langsung kejang2 gw bacanya...
*lebay....
malu sendiri gw.habis ntu langsung buka FB. da wall gw di FB dy yang bahasanya bikin gak enak..
ukh...

THANKS ya buat yang ngirim sms...
terlalu sering lu jadi tempat terbaik gw buat ngluarin unek unek di hati...
gw pengen banget buat jadiin lu seseorang yang berarti di hidup gw...

3 komentar:

Post a Comment
  1. heh! MENGONG! gw baca!
    lu kate gw makan beling apa pas lagi nulis?? dsar..
    eh tulisan gw dibuat warna shocking pink smua! xD

  2. hehehehehehe
    kwkwkwkwkwkwk
    di baca juga....
    xixixixixixixi
    tmn2 gw kbanyakan koment di YM gw ta
    hhahahahahaha

  3. komen paan?
    yaeyalah gw baca!
    dasar kao mengong ...wkwkwk

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi