Monday, April 13, 2009

Teka Teki Kata yang harus di mengerti

huff....
minggu yang melelahkan. UTS, masalah Pribadi, pertempuran Hati (kayak judul lagu aja) bener - bener buat minggu ke 3 di bulan April tahun 2009 ini melelahkan jiwa raga dan batin gw....
*lebay
mana soal2 UTS dari Dosen ngeselin banget dah. belajar yang A keluarnya B. Belajar salah, gak belajar makin salah. males banget dah. coba dosen tu ngerti apa mau kita ya. pasti asik banget. ato gak dosen tu nanya dulu sama mahasiswa nya mau soal2 yang mana yang diujiankan. pasti asik banget dah. ini dosen semuanya pada gak seneng sama mahasiswanya. soal2 S2 kali yang di kasi. gak bisa di pikir pakek otak. pakek otot mungkin lebih baek.hahahahahaha~~~
Masalah pribadi sama pertempuran hati ini yang paling buat minggu ini jadi begitu kelabu. parah bet. wanita yang gak jelas terus ganggu hidup gw. males banget. tapi ada satu momen yang buat gw berpikir jernih, berpikir ulang dan berpikir terus. seorang wanita yang umurnya di bawah gw tapi pikirannya tu dewasa banget. gw heran, salut, bahkan jatuh cinta sama dy. gw ykinin perasaan gw bukan karena dy mirip sama mantan gw. sekarang gw dapetin jawabannya. kalau gw emang suka ama dy gara2 personalitynya. dewasanya dy tu bikin gw gak kuat banget. tapi ya itu. jarak. gw masih ragu dalam bertindak. mau apa gak ya dy sama gw? secara belom pernah ketemu. dy tu mantan temen gw. awalnya gw kasian ama dy gara2 temen gw itu nyakitin dy. tapi lama2 gw malah suka ama dy. huff.... jatuh cinta lagi gw kayaknya. tapi kali ini bener2 jatuh cinta. bukan asal cinta.
nah kemarin malem ato lebih tepatnya dini hari tadi gw smsan ama dy. ngomong panjang lebar segala macam, gw tanyain ada co yang lagi deketin dy apa gak? dy jawab : ADA!!!!!
JeeeDDuuuUUEEEERRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Serasa gimana gitu perasaan gw jadinya. antara kesel, marah, ama cemburu jadi satu dalam satu penggorengan yang ada minyak panasnya diaduk aduk ampe gosong. kerasa gimana rasanya???
lemes badan gw. lemes dikit. hehehehehe
bingungnya itu ya sekarang ini. bingung mesti gimana buat dapetin perasaannya. terus gw lanjut nanya lagi kan. gw tanya dy apa dy suka ama co tu. dy jawab gini :
*gw salin semua tanpa ada satu hruf atau spasi yang di kurangi. tapi bagian akhirnya gw ilangin. gak penting. yang pngen gw critain itu bagian2 awalnya aja

"bweehhh .gw gag akan cinta sblum dy menangin hati n pikiran gw! hehe .bla bla bla...."

Langsung berpikir keras gw. mungkin sekeras ototnya gatot kaca. walaupun gw gak tau ototnya gatot kaca tu sekeras otot gw apa gak. eh gak penting bet. lanjut.......
nah setelah gw baca sms tu gw langsung berpikir maksudnya apa. gw ambil kesimpulan kecil dulu. bahwasannya : DY GAK AKAN CINTA AMA CO YANG BELOM BISA MENANGIN HATI AMA PIKIRAN DY. nah dari kesimpulan tu gw bingung nya. apa maksudnya ya menangin hati ama pikirannya dy? ck ck ck
kyknya ni kata2 lebih susah dari soal2 UTS gw. gw tanya ama temen2 kampus gw. kgak ada yang ngerti. (maklumlah, gw kul di teknik mesin. co semua. jadi gak ada yang ngerti.hehehe)
gw belom sempet nanya ama temen2 ce gw. belom sempet. mereka sibuk ujian semua.
HAdoeeekkHH....
dy juga mw UN kan. gw gak enak ganggu dy. nanyain itu. takut ganggu belajarnya. tapi ampe kebawa tidur gw mikirnya. cuma kalau di mimpi nya gw mikir lagi makan double cheese burger di McD. hehehehehehe

huff...
teka teki yang sangat rumit...
bingung gw....
ampe karang gw masih mikir. mudah2han ketemu jawabannya....
AMIN...

sekian dulu ya..
mw lanjut perang FB dulu.hehehehehe

2 komentar:

Post a Comment
  1. Menangin hati dan pikiran dia = lo bisa bikin dia nerima secara perasaan dan logis.
    Mungkin dia udah suka sama lo secara perasaan, tapi belom secara logis (misal suka karena lo udah bikin dia nyaman, tapi nyaman aja ga cukup kalo misal kelakuan belom bener, belom bisa jadi pemimpin, blablabla) Ini misal loh yah. Gue ga nuduh lo berkelakuan belom bener atau predikat buruk lainnya.
    Dia ga mau suka cuma karena perasaan aja. Dan juga ga mau suka karena logis aja. Contoh suka yang logis, dia suka sama cowo ganteng, tajir, pinter, rajin ibadah. Itu logis banget kan buat disukain. Sempurna. Tapi kalo ga nyaman dan ga bikin dia ada perasaan kan sama aja bo'ong.
    Begitu bung ade kira-kira yang saya tangkap sih.
    Semoga bacotan sotoy gue berguna. Hahahaa..

  2. ehm...
    ya ya ya..
    bener juga tuh...
    cuma belom ada keberanian buat ngungkapin semua isi hati gw ke dy.....

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi