Thursday, April 16, 2009

why everything have to be like this again?

duh....
sad banget ini hari. udah gak bisa jawab soal ujian, duit sangu habis, kepala sakit, di tambah lagi 1 mimpi yang gak mungkin bisa terkabul....

gni critanya :

gw smsan ama SAPI gw tersayang. panjang lebarlah ngbrolnya. sempet nyinggung2 perasaan gw ke dy jga. sneng bnget dah pkoknya. tapi waktu gw nanya dy jdi apa gak kul djogja, dy jawab kemungkinannya kecil. ortu nya gak ngijinin gara2 dy gak ada saudara disini...
DAMn..
sakit sebenarnya. mesti gw gak ngerti kenapa harus sakit...
padahal gw pengen banget lebih deket lagi sama dy. kenapa harus kayak gini sih? gak adil banget...
orang yang gw suka mesti jaoh dari gw. jarak terus...jarak...bosen gw...
Andai aja lu deket, SAPI! gw cuma mau lebih deket supaya gw bisa tunjukkin ke lu kalau gw tu serius. gw emang suka ama lu....
pupus semua. again...again.. n again...
GW MESTI GMNA SEKARANG??!!!!!

nglupain harapan gw ke dy??
gak mungkin banget dah...

ditambah lagi dy ngomong gini di sms : "hakikat dekat khan gag slalu ttg jarak. bener gag?"
gw gak tw nie mesti bilang apa lagi. gw buat entri ni juga lagi smsn sama SAPI...

MESTI GMNA GW???!!!!!
Please GoD...
1 kesempatan aja Engkau berikan padaku agar lebih dekat dengan dy...
plisss...............

4 komentar:

Post a Comment
  1. mungkin sebenernya lu uda deket dengan orang itu tapi lu gag ngerasain dan mengartikan yang lain. benar begitu?

  2. iyeh2 gw skarang tau prasaan lu. gag usa bingung. hhahaha ...

  3. gw mesti gmna?
    rasa yang ada tu gak bisa di sembunyiin ta...
    gak bisa...
    ditahan juga bakal skit di hati...
    gak tw dah gw karang gmna ta...
    deket yang gw mksud bukan kyk gtu...
    bukan........

  4. yauda jangan ditahan
    ntar gag lancar
    wkwkwk xD

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi