Saturday, April 18, 2009

KOMPI tercinta.......

Syalalalala♪♫.........
hari ini kompi gw mau gw pastisi ulang. habis males banget tiap install ulang mesti ada problem. program2 recordingnya jadi keganggu. kyknya da virus ato gimana gitu. ato mungkin hardisk gw kali ya yang kepenuhan. MP3 nya banyak banget. belom lagi video2 clipnya. belom lagi koleksi BOKEP gw yang A'Heeee.....
kwkwkwkwkwkwkw

ngeback up data gw dari pagi jam 4 ampe jam 5 sore belom kelar2 juga. ngeselin. lama banget. padahal udah nyiapin 2 hardisk external(bole minjem). huff...
sekian lama tuh gw nunggu dkosan. belom makan, belom mandi. arrKkHhh...ngeselin banget...

gw rencananya mw nginstall pakek windows Xp yang asli...
hehehehehe
asek...lumayan gratisan. habis itu mw gw Update windowsnya. itu mungkin bisa ngabisin waktu 3 harian dah. ya gak pa2. DEMI RECORDING!!! hehehehee.....

mudah2han kalau udah selesai di install gak kan ada trouble lagi. AMIN!

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi