Monday, May 4, 2009

Penyakit lama kambuh kembali

ArrrkkkhhHHhh....
Kampret dah ni awal minggu. malasnya minta ampun. mau ngapa-ngapain males banget. tugas buat proposal riset masih belom di buat, laporan-laporan praktikum juga numpuk gitu aja. mau ngerjain tu sama sekali gak ada semangat. kambuh lagi dah penyakit yang selama ini terpendam dalam jiwa WaW wAw WaW♪♫♪♪~~~
OL males, FB juga males buka. orang-orang resek ganggu aja. download, udah terus lanjut. tapi akhir-akhir ini gak terlalu bagus hasil download gw. huff...kenapa ya?? apa yang kurang seh di hidup gw ampe gw males kayak gini???
PACAR!!!! i say : udah pasti
DUIT!!!! i say : Lumayan kok buat minggu ini
HUTANG!!! i say : ya banyak seh emang...buat kepikiran tiap saat aja tuh...

STRESS!!!
bosan banget gw kayak gini. mau cari ide akh enaknya ngapain biar inspirasi gw balik lagi. awal bulan ini udah gak ada yang bisa bangkitin inspirasi gw.....
dasar PENYAKIT!!!!!!
kapan sembuhnya ya gw kalau kayak gini.....
SUSTER CANTIK...Rawatlah aku...
hehehehehe kok malah nyanyi....
dakh akh capek nulis. mau mandi dulu...
XD

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi