Friday, May 8, 2009

NNgggUUuuuoOOOOOOKKKKZzzzzzz.....

huahem....
duh parah banget nih gw hari ini. "tidur" dari sore ampe tengah malam gini baru bangun..
hehe
tapi kalau di pikir2 sih wajar gw tidurnya ampe lama gitu. secara kemarin gw begadang buat PROPOSAL RISET yang hasilnya harus direvisi juga. selaen tu kemarin dari pagi di bengkel nyelesaiin proyek...
HuakkkHhh...
bener2 dah capeknya gw....
pengen LIBURAN!!!!! pengen banget!!! HARUS LIBURAN!!!
andai aja ada libur 2 minggu aja.... pasti dah gw balik ke BALI...
oukh iya. gw saking sibuknya ampe gak sempet sms ke orang2 di rumah. yakin gw tar nyokap pasti ngomel2 lagi (seperti biasa)
ibu : "ADE TU YA!! SMS IBU KEK!! GAK ADA PULSA ATAU GMNA SEH?! bla..bla..bla.."
hehehehehe
but I really miss him~~~~~
dari semester2 sebelumnya, semester 6 ini yang gw rasa paling banyak kegiatan kuliahnya. dari praktikum, buat laporan praktikum segunung, tugas2 yang gak jelas, ama proyek2 semester..
ukh...
PADAT BERISI!!!!!
ya mw gmn lagi... "emang kayak gitu kalau kuliah" kata seseorang yang terus nyemangatin gw...
THANK's ya dear....
hehehehehe

nah yang jadi masalah tu sekarang gw mau ngapain tengah malem gini coba...
anak2 kosan dah pada tidur semua. tumben2nya mereka tidur jam segini. padahal sebelum2nya tidurnya pagi
HAHAHAHAHAHAHA
enaknya ngapain ya???
huff......

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi