Friday, May 1, 2009

my Inspiration PART1

oukeh..check...check...
uhuk..ne adalah list band2 yang gw seneng and menginspirasikan gw baik dari lagunya, prinsip musik mereka ato apanyalah. banyak sebenarnya. tapi ne gw kasi beberapa dulu. sisanya nyusul..

1.BLINK182
Nah siapa seh yang gak tw band satu ini. Mungkin orang yang hidup dalem Goa doang yg gak tw BLINK182. Ni band bener2 gak akan pernah mati di hati penggemarnya. Kabar mereka bubar kemarin sempet buat gw kecewa banget. Tapi ada kabar baru lagi kalau mereka udah baikan and lagi ngebahas album baru mereka. Kita tunggu aja kejutan2 dari mereka…
2. ENTER SHIKARI
Gw demen banget ama lagu2 ni band. Keren Abis lah pkoknya. Yang gw tw band ini adalah band yang membawa genre British post-hardcore, ya ada techno2 lipsingnya gitu. Band ini lahir tahun 2003 di St Albans, Hertfordshire. Single awal mereka yang judulnya “sorry You’re not a winner” bener2 buat kuping gw langsung gmna gtoeh. Apa lagi single2 plus album mereka. Wah jatuh cinta gw ama ni Band.Kalau gw baca2 di internet Lumayan panjang juga perjalanan band ni buat seperti kayak sekarang. Tinggal nunggu album mereka selanjutnya yang katanya dirilis bulan JUNI2009. I’ll be waiting….ENTER SHIKARI
3. PARAMORE
Ehm…sapa sih yang gak tw ni band?gw yakin semua tau. Ne band juga buat kuping gw ngerasa nyaman banget. Kombinasi lirik, nada, ama variasi guitarnya tu jadi buat lagu2 mereka bener2 symphoni nada yang bagus banget.liriknya juga gak jauh dari kehidupan manusia sekarang.keren abis dah. Album2 mereka sewaktu masih Indie pun mantap gila. Makin dewasa makin mantap music mereka…I LOVE HAYLEY WILLIAMS!!!
4. SUPERMAN IS DEAD
Siapa yang gak tw band dari hometown gw ni. Makin lama prestasi mereka makin meningkat aja. Kabar terakhir yang gw dapet dari “EKA RAWK”, SID bakal ikut dalam WARPED TOUR 2009!! Gila!!! Keren abis!! Gw pengen tuh bolos kuliah Cuma buat jadi crew mereka. He2. Yang gw suka dari band ini di samping lagu2 mereka tu adalah kerendahan hati para personilnya. Band besar, BAND terkenal tapi malah milih naek shogun butut warna biru djogja!hahahahaha. bener2 low profile bnget dah mereka. Mereka juga support banget ama musik2 indie. Dukungan mereka tu bener2 dah kalau buat INDIE MUSIK. Itu yang gw liat di BALI…. Maju Terus Brother!!!!!!!!
5. FAILING FORWARD
ne band temen gw dari Jakarta. Gw suka mereka memang karena pikiran2 mereka, konsep musik ama idealis mereka. Seneng banget gw. Kalau kata gw masih jarang ada band2 indie Indonesia yang masih punya idealis. Yang mereka punya Cuma ambisi aja kayaknya. Ambisi buat FAMOUS, and dapet banyak uang. Tapi band ini buat pikiran gw terbuka. MUSIK ITU BUKAN JALAN HIDUP, TAPI MUSIK ITU HANYA HOBBY! Lagu2 mereka juga keren2.gak sabar nunggu album mereka dirilis…GO FAILFOR!
6. LOVE HATE HERO (LHH)
Ni band post-hardcore lagi. Band ni berasal dari Los Angeles, California. Gw Cuma punya video2 mereka. Gw masih ngincer 2 album mereka yang lama. Dari video2 nya gw seneng banget ama music mereka. Lebih scream sih. Cuma enak di di telinga kata gw. Kalau ada yang punya 2 album lamanya atau ada yang tw situs buat download, kasi tw gw ya…THANKS…
huff..
6 dulu deh ya. tar lanjut lagi. lagi capek ngetik neikh. hehehehehe
kalau mau dengerin lagu2 mereka kalian tinggal tanya Mbah google aja. kalau mw download tapi males tinggal ngub gw aja. tar gw kirimin....
OK??

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi