Sunday, May 17, 2009

FAILFOR TEAM IN JOGJA!!

Buset dah...
bener2 2 hari ni gw capek banget. capek tapi PUAS BANGET!
baru ketemu ama personil2nya failing forward, wakh udah kayak kenal lama gitu. jalan2 kuliner, makan di tempat vegetarian, makan di oseng2 merecon yang puedesnya FooLL!!!!
jalan - jalan ke borobudur, panas gila,,,
habis itu bantuin failfor manggung...
bener - bener dah...
SENENG BANGET GW!!
liat langsung gmna ikhsan, drumernya maen drumnya bener - bener buat gw jadi merinding liatnya....
BUle, manajernya...ngebanyol terus.jdi gak boring suasananya...
didit, wah..korban banyolannya bule.hahahahahaha~~~~
adziz, bener2 dah..tampang sangar hati hello kity.haha...*peace ziz...
acil, nah bassisnya yang baru neikh.baru lulus SMP.tapi enak banget diajk becandaan.rebut2tan stiker band pas acra.hahahahha~~~acil, besok beli dagadu yang kw1 sekali2 ya...
kwkwkwkwkwkwkwkwkwk

ada pelajaran yang bisa gw ambil dari 2 hari bareng anak - anak FAILFOR. mereka salah satu band yang bener2 rendah hati, baik pula ama kenalan2 baru. jarang2 gw liat band kayak gtu. apa lagi di jogja~~~
SUCKZZzzz....
naek dikit udah sombong! ANGKUH! SOK NGEKSIS!
makanya FailFor banyak punya temn.dmna mna ada temen. gila...
bener2 dah tu band...

MIss You FailFor...
see you~~~

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi