Monday, June 1, 2009

Akhirnya BLOG kesayangan gw sehat lagi~~

HuuuAaaaaaaaaaaaaaa............
akhirnya..seneng banget gw ne BLOG satu2nya udah sehat lagi penampilannya. sekitar beberapa minggu yang lalu gw iseng-iseng ngedit blog gw.niatnya ya biar tambah keren penampilannya. eh bukannya keren malah jadi berantakan banget....
hampir frustasi sih benerinnya. tapi dari sore gw kerjain eh akhirnya tengah malem gini selesai juga...
ALHAMDULLILAH~~~
kemampuan menulis gw bisa di lanjutkan kembali
HAHAHAHAHAHA

ne tampilan baru blog gw belom terlalu sempurna.masih mau gw rubah2 lagi. di tambah2hin widget nya lah..biar tampak lebih keren..
berhubung udah hampir subuh..gw tidur dulu aja.lanjutin saat gw ada waktu lagi
kwkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi