Tuesday, June 2, 2009

- Fenomena Facebook -


ck ck ck...
gak sengaja gw browsing2 neih siang - siang dapetin gambar kayak gini. kecewa banget. udah tuir gitu masih suka FB. dasar wakil rakyat. itu pas rapat paripurna pula. gak bisa di rumah apa ya FB'annnya....
emang sih Facebook tu udah kayak wabah penyakit yang gak ada obatnya aja. siapa coba orang yang kagak tau yang namanya facebook??? cuma orang Utan yang gak tau pastinya... hehehehe~~~
banyak sih untung dan ruginya kalau maen Facebook. tapi yang selama ini gw rasain selama maen Facebook, ya lebih banyak dapet untungnya dari pada ruginya. ruginya paling cuma sakit aja gara - gara begadang maen Pet Society. kwkwkwkwkwk~~~
orang - orang banyak yang mau mengharamkan facebook segala. halah... apa - apaan pula tuh. kurang kerjaan banget menurut gw. uda deh. yang namanya internet itu udah gak bisa di batasi lagi aksesnya. kecuali internet mang di larang masuk lagi ke indonesia. MAMPUSLAH KITA! kalau lagi bengong mau ngapain lagi... huaaaAAAAaa....
SWT....
udah akh. ngapain mikirin yang itu. gak penting... neh ada satu hal yang pengen gw bagi sama temen - temen gw sekalian, baik yang gw kenal ataupun tidak. khususnya yang berkunjung ke blog hina gw ini. (LEBAY)
sebenarnya facebook itu banyak rahasianya loh. percaya gak? foto - foto yang kita upload di Profile kita, itu ada gambar tersembunyinya. gw gak sengaja dapetnya. iseng - iseng doang. mudah - mudahhan aja entri gw ini emang belom ada yang buat sebelumnya. masalahnya gw juga gak sengaja dapetnya. gw juga bukan ahli IT. jadi maaf deh sebelumnya buat orang - orang yang lebih dulu buat post pengen gw paparin sekarang. mahaf ya abang - abang and mbak - mbak....

ok..awal mulanya gw buka foto band gw yang ini => klik di sini
lah terus iseng gw klik kanan terus milih "open in new tab". gw liat link diatas tempat URL nya itu kok aneh ya. panjang banget belakangnya. nah karena emang gw lagi bener - bener gak ada kerjaan, ya gw hapus aja itu tulisan dari sebelum *.jpg nya ampe tanda slah yang terakhir...

ngerti gak?
gw juga bingung ini mau ngasi taunya.. hehehe....
gini deh. URL setelah di open di new tab kan jadi gini :


nah yang gw hapus itu yang ini :


nah URL nya jadi gini :


buset dah. kaget gw awalnya. satu pertanyaan. kapan gw mandi bareng ama anak - anak band gw ya??
hehehehe~~~
makin iseng lagi gw hapus itu .jpg nya. jadinya kayak gini :

Jreng jeng jeng...... klik di sini

hahahahzhahaha
ngakak gw liat bule narses gitu...
gak sengaja banget gw bisa dapet yang kayak gitu. gak ngerti juga itu kenapa. aneh deh buat gw. maklum, gw gak kuliah di IT sih. jadi ya gak tau. tapi lucu juga. gw coba aja semua foto gw gituin. penasaran sama di balik foto - foto di profile gw. hehehe~~~
apaan tu ya? tau akh gelap... biarin aja...
gak penting juga...
KWKWKWKWKWKWKW

----SWT----

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi