Monday, June 1, 2009

MY music Playlist rigtht now....

2 minggu terakhir semenjak Blog gw berantakan gw asik download2 Mp3. yah lumayan dapet banyak inspirasi. cuma karang nih gw lagi ngfell banget ama musik2 easycore, hardcore, melodick hardcore gitu.easy listening banget.walaupun banyak yang bilang hardcore tu gmna gitu...
neh daftar playlist WMP gw sekarang. coba deh di dengerin juga. gw yakin pada suka...yakin banget

1. EYES SET TO KILL
wah ni band cadas gila. vokalisnya cewek. bassisnya juga cewek. dahsyat. kalian bayangin deh. tampang model bisa buat band hardcore kayak gini...
ck ck ck
DAHsyat~~~
awalnya gw download album terbarunya yang 2009. gw dengerin habis tu langsung jatuh hati. sekalian gw searching2 album2 mereka yang lama2.akhirnya dapet. 2 Album lamanya termasuk album EP mereka..seneng banget dah...
neh link myspace nya kalau mau dengerin beberapa lagu mereka : "EYES SET TO KILL"

2. THE BLACKOUT
wah ni band musik ya pas banget sama konsep musik band gw. 1guitar tapi bisa backup semuanya. penuh banget musiknya. kayak pakek 2 guitar..
keren abis...
gak sengaja juga gw dapetnya. asal2 download, eh dapet ini. seneng banget dengernya. ya seperti biasa. sekalian gw incer semua album2 mereka. single2 mereka. emang internet tu menyediakan semua hal
HAHAHAHAHA
neh link myspace nya kalau mau dengerin beberapa lagu mereka : "THE BLACKOUT"

3. A_WILHELM_SCREAM
siapa sih yang gak tau "A Wilhelm Scream". semua anak2 melodic pasti tau lah. band melodic hardcore yang skill nya habis2san . parah abis..maen speed mereka. guitarisnya ke duanya sinting. tangannya kemasukan setan kali ye.
hehehe
dahsyat banget. lagu2nya juga keren. lirik2nya juga bagus banget kata2nya. keren dah...
gw tau ni band dah lama sih.cuma belom punya Mp3 nya doang. gw dulu sempet download video di www.underground.org
nah gw download video ni band.keren abis...lama juga ngincer link downloadnya.eh kemarin gak sengaja dapetnya. semua albumnya gw dapet!hahahahaha~~~
ada yang mau???
neh link myspace nya kalau mau dengerin beberapa lagu mereka : " A WILHELM SCREAM "

4. A DAY TO REMEMBER
wah apa lagi band ini..pop punk campur hardcore.gw aja ampe bingung awalnya. ni band alirannya apa sih. makin di denger makin tau gw.makin suka juga jadinya. semua albumnya gw cri linknya terus gw download...wah...MANTAPZ GAN!!!
neh link myspace nya kalau mau dengerin beberapa lagu mereka : " A DAY TO REMEMBER "

kalau ada yang mau minta link2 download band-band diatas, add aja YM gw.tar kklo gw OL gw kasi deh.....
FREE!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi