Saturday, June 13, 2009

" SUNDAK BEACH (Yogyakarta)"

yoyoe...hari ini tanggal 12 JUNI 2009.. seneng banget gw. jalan - jalan bareng anak-anak. walaupun acara dadakan dan tanpa persiapan sedikitpun, lumayan menyenangkanlah. bisa menghilangkan sedikit banyak rasa sakit gw karena "tit"! hehehe.. di sensor akh. gak enak ceritanya...
gw pergi bareng Andrean Praditya, Dominikus Bimo Putranto, ama Viranda. sebenarnya rencana kemarin sih. cuma karena waktu yang mepet ya jadi hari ini. bangun siang - siang jam 12. jumatan terus sms mereka. janjian kumpul di kosan gw jam 2 siang. andre ama vi dateng jam 3 kuranglah. nah si Mr. telat DOMINIKUS, datengnya jam 3 lebih banyak! hehehe... telat deh berangkatnya. berharap deh gak keburu malem ampe SUNDAK BEACH...
lanjut cerita, kita berangkat dari jam 4tan lah. mampir POM BENSIN bentar... banyak jalan buat ke SUNDAK BEACH, tapi kita milih lewat WONOSARI. kenapa? karena Bimo ama Vi pernah ke sundak lewat sana. hehehe... simple kan. TAPI!!!
mereka agak lupa juga ama jalannya. nah, hampirlah kita nyasar. lama banget perjalanannya. ternyata SUNDAK BEACH tu jauh banget. gila.. hampir 1,5 jam perjalanan di jalan yang dari besar jadi semakin menyempit yang cuma cukup buat 1 mobil doang. hahaha... seru bet tapi...
kita ampe SUNDAK BEACH kira-kira jam 5 apa setengah 6 gitu. gw lupa. yang jelas semuanya gak liat jam. HP aja gak bawa. takut kecemplung di air...
ampe SUNDAK BEACH sedikit takjub juga.(maklum, ini baru ke dua kalinya gw pergi ke pantai di jogja). ternyata ada juga pantai di jogja yang pasirnya putih.. ya lumayanlah. sedikit mengobati rasa kangen gw ama KUTA BEACH. karang-karangnya juga bagus. lumayanlah.. gak terlalu bagus-bagus amat juga. emang SUNDAK BEACH gw rasa masih agak kurang terjamah dan kurang di manfaatkan. seharusnya SUNDAK BEACH bisa sedikit di manfaatkan buat obyek wisata. di buatin apa kek gitu. hotel juga bagus di sana. view alamnya bagus. bukit-bukit, karang-karangnya, pasir putihnya juga.. ukh..,
cuma sayangnya tuh kita ampe sana mungkin terlalu sore. keburu malem. jadi foto-foto sessionnya agak dikit. hikZz... padahal mau narsis-narsisan kita di SUNDAK BEACH. hehehe....
gak tau dah tu jam berapa(gak ada yang bawa jam ato HP). udah gelap banget di sana gak ada penerangan. gw ama anak-anak ambil inisiatif buat api unggun. hehehe.. ngumpulin ranting-ranting kayu ama daun-daun kering dengan dua tangan dan gak kelihatan apa. tangan gw ketusuk duri. tau dah duri apaan tuh. tapi takutnya kan waktu cari-cari kayu eh gak sengaja dapetin potongan badan mayat mutilasi! ngeri juga kali ya... SWT...
buat api unggun juga gak segampang boker di WC. tinggal jongkok gitu.. beeehhh... susah bet. modal korek gas doang. nyoba beberapa kali akhirnya hidup juga tuh api unggun...
ngobrol-ngbrol deh kita. ngobrolin apaan tau. obrolan-obrolan geje gak jelas. liat bintang-bintang di langit juga. ukh.. co cuit kalau liatnya bareng pujaan hati...
gak tau dah berapa lama kita di sana. pokoknya habis tu api unggun mati, kita cabut ke parkiran mobil lewat jalan laen. NAH! waktu balik ini nikh. bener-bener buat scared. kita tu gak tau jalan buat ke parkiran. kan gelap banget tuh. bekh.. modal cahaya kamera digital gw doang buat penerangan. pelan-pelan cari jalan. habis itu nanya-nanya juga ama penduduk disana. scared banget dah. masalahnya jalan yang kta lewatin beda ama jalan waktu kita dateng. lama juga tuh cari jalan buat ke parkiran. tapi akhirnya ketemu juga. fiiuukkhh... gak kebayang deh klo kita nyasar di tempat gelap kayak gitu. jarang banget ada penerangan. ampe di mobil liat hp ternyata uda jam setengah 8 lebih gitu. tanpa babibu lagi langsung cabut balik. ini juga lewat jalan beda dari sebelum dateng. tapi ya untungnya tu jalan gak buat nyasar. ampe jogja kira-kira jam 9 lebih dikitlah. jadi perjalanan balik sekitar 1,5 jam lagi. wah capek banget.. mana perut laper pula. mampir deh makan di lalapan depan CITROLI SETURAN. nasinya free.. tanpa ragu ataupun malu... hehehe... 2 kalitambah 1 piring penuh. PUAS! nah habis selesai makan balik ke kosan gw liat-liat foto. foto-foto di kamera gw aman lah. luamayan. videonya juga. nah.. video yang gw rekam lewat hp gw selama perjalanan setelah gw puter di WMP gak ada suaranya. di hp juga gitu. ternyata settingan sound di HP gw belom gw setting! AN***G!!!!!!
kesel bet gw. duh padahal tu video kalau ada suaranya lucu bet. obrolan-obrolan geje para mahasiswa yang refreshing...
yah gak apa. yang penting 1 video api unggun ada. lumayan buat dokumentasi...
yang jelas intinya hari ini gw bener-benr happyng FUN!!!!!
lupa ama masalah gw tentang "dy"...
SUNDAK BEACH the best lah..thanks SUNDAK BEACH ....

neh sedikit dokumentasi selama perjalanan. sedikit sih. males naruh banyak-banyak. hehe...
eh ama videonya juga. di tonton ya...
XD



NIH VIDEONYA :

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi