Tuesday, June 16, 2009

ISENG Part 3 (hahaha)

Huahem…duh lagi lagi insomnia gw. Kampretlah sudah.. gak ada kerjaan.. online FB terus. Bener bener dah. Mulai bangkit lagi keisengan gw. Hehe…

Iseng iseng gw liat liatin foto foto temen FB gw. Gak sengaja baca komen komennya. Buset dah!! Ngakak abis gw bacanya.. hahaha… BETE BETE GEJE gitu… (thankis buat DOminikus Bimo Putranto atas istilah barunya) haha…

Penasaran gw. Gw liat liat lagi foto foto yang laen. Eh ada juga komen komen BANYOL plus GOMBAL gila.. astaga kata gw. Masih ada aja cowok cowok kayak gitu (mudah mudahan gw gak termasuk di dalemnya)

Setelah browsing browsing komen foto GEJE. Gw save gambarnya….

Neh gw kasi liat ama lu pada…

Mudah mudahan terhibur

HAHAHAHAHA!!!!

*ketawa ngakak gak jelas di kosan sendirian pula







menurut gw foto diatas ni yang paling gokil mampus! hahaa...
NgggUUUUuooookkkkKKZZZZ!!





gimana? Bete Bete Geje gak?
hahaha

"ISENG" is be Continued~~

2 komentar:

Post a Comment
  1. najis banget tuh gombalnya sumpah dah.. lo gak kayak gitu khan de? hahaha

  2. kagaklah ham...
    ngapain ampe segitunya.tu aja gw ampe ngakak bacanya ama bimo...
    hehehe

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi