Sunday, March 22, 2009

Someone who's make me could be another Man

ini benar2 gak bisa gw percaya. ada "seseorang" yang bisa buat gw ketawa terus tiap buka FB, tiap Chat, tiap baca sms.
ck ck ck
bener2 dah tu orang. Hampir mirip banget sama seseorang yang dulu harus gw tinggalin demi kebahagiaannya sendiri. Bukan demi kebahagiaan gw. SUCKs....

gak nyangka banget dah. Andai aja dia di djogja. ANDAI! bakal gw kejar ampe mampus!
gw emang belom pernah ketemu langsung. Tapi gak tw kenapa ni orang bisa buat gw kepikiran kalau sehari aja gak bercanda sama dia~

I call her "SAPI GEMBROT"

hehehehehehe

Thanks ya SAPI, udah buat sesuatu yang beda di hari - hari gw. Thanks banget. gw emang berharap bisa lebih dari sekedar teman. Tapi untuk saat ini kayaknya enggak mungkin. Andai aja ada harapan buat gw.

4 komentar:

Post a Comment
  1. gw baru kali ini baca beneran
    beuhh
    gw segitunya yahh?
    hehe

  2. I'ts all about heart....

  3. cieilaaahhhh xD

  4. napa??
    bener kan??
    semuanya ni tentang apa yg gw rsain..
    just for SAPIKAMPRETDUMPRET

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi