Monday, March 23, 2009

Harapan gw di Balik Kemenangan Team Futsal MESIN

Kemarin tanggal 22 jam 2 siang di Tugu Futsal pertandingannya di mulai. Lawan kita kali ini kalau gak salah itu FEB(Fakultas Ekonomi Bisnis). Gw telat sih datengnya, pas akhir - akhir babak. Hujan deras banget. Tapi demi mendukung MESIN gw pergi, nunggu hujan agak reda tentunya. hehehehehe!!!
Ampe sana suasana udah enggak bener. Biasalah, Mesin kalau enggak berisik enggak asik. hasilnya seri, terus lanjut adu penalty. MESIN menang! senangnya gw. tapi gak begitu lama entah siapa duluan yang mulai, tu bocah2 pada ribut aja (mode perang ON). tapi enggak beberapa lama Preman2 daerah sana ngelerai. untung masalah enggak makin besar. rugi juga klo team MESIN Futsal harus di Cut sama panitianya gara2 masalah tu. kasihan pemain2nya dong. toh juga kita udah menang kan. ngapain lah di buat masalah lagi. Akhir cerita akhirnya semua di suruh pulang sama salah satu senior kita. Baliklah semua Cah MESIN edan ke KMTM!!!


hahahahahaha


Kadang - kadang semua masalah enggak harus di selesaiin ama kekerasan. MALU! MALU BANGET! Sebagai mahasiswa harusnya kita sudah punya pola pikir yang lebih bagus. Janganlah sedikit - sedikit pakai emosi. Kapan majunya kita kalau kayak gitu terus. Bener enggak? Ayolah kawan - kawan, mari bersama menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. kebiasaan buruk di jaman lampau dihilangkanlah. Kenapa harus dipelihara terus sampai sekarang. Kita gak usah Berusaha untuk terlihat menjadi yang paling garang, paling hebat. Kita santai aja lah. Kalau "mereka" memang bener - bener udah banyak tingkah, baru kita HAJAR. Usahakanlah kita memelihara kesabaran dari sekarang. Di sini gw bukannya enggak mendukung MESIN. Tapi gw cuma pengen ngeluarin segala Unek - unek gw selama ini. Menjaga harga diri memang penting banget buat kita. Saran gw sih, selesaiin semuanya di luar. jangan langsung di tempat. dan kalau bisa masalah personal jangan di campur sama masalah kelompok. di ketawain kita! Tolong di bedain ya kawan - kawan. MAJU TERUS TEKNIK MESIN UGM!!!

HIDUP TM 06
SOLIDARITY FOREVER



* gw yakin tulisan gw ini bakal menuai prokontra. Kritik dan saran gw persilahkan. gw juga bukan orang sempurna. semua punya kekurangan. tulisan ini semata - mata hanya untuk membuat Teknik Mesin kita lebih baik lagi dalam bersikap.

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi