Sunday, March 22, 2009

KOSan Mendadak ramai

buset dah...
baru bangun gw keluar kamar, terus ke depan kos niat mau beli kopi malah gak jadi. Tiba - tiba gw liat kosan gw tu jadi lautan manusia. kaget banget dah. gw kira ada orang demo gitu. ternyata setelah gw tanya, di situ ada acara pemancingan gratis yang diadain ama caleg ato apa lah gitu. FUCK!!! Cuma buat ngambil hati dari orang - orang yang bakal milih dy besok. 1 Ton ikan di lepas di selokan (selokan depan kosan gw beda. Bukan sekedar selokan yang kecil gitu)
. langsung aja gw nyamperin temn2 kosan. gw mendadak berubah profile dari mahasiswa jadi Nelayan. tapi bedanya nelayan kan di pantai. ini gw di selokan. HAHAHAHAHAHA

Jadi di minggu pagi ini kegiatan pertama gw adalah memancing!!!! Sambil OL juga...
hehehehehehe

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi