Wednesday, March 25, 2009

Ini buat Memperjelas semuanya

Sekian lamanya gw coba buat pergi jauh dari kehidupan lu. Kenapa gw yang lu pilih buat tempat nyurahin semua kisah sedih lu? Kenapa gak di tempat laen aja? Kyk gak punya temn aja lu. Gw ninggalin lu dulu itu udah bener2 sakit buat gw. Apa lagi sekarang lu malah cerita yang kyk gitu. Gmna gw enggak mikir jadinya. Tapi dari awal gw udah janji buat benar2 pergi jauh dari lu~

I’ll be just fine, Pretending i’m not!

Mending sekarang kita jalanin kehidupan kita masing2 aja ya. Enggak usahlah saling peduli. Anggap aja kita udah gak pernah kenal. Lu tw ini semua buat apa kan. Dulu kita dah punya 2 pilihan. Salah satu dri kita ngalah and salah satu dri kita tetep kuat ngdepin masalah. Gw pilih yang pertama. Itu karena gw gak mw harus dengerin lu nangis terus tiap malm. Sorry....
Anggapan lu mungkin gw jahat. Maaf banget. 21 Oktober 2007 adalah hari yang telah memperjelas semuanya...

Good bye .....

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi