Sunday, March 29, 2009

HOPELESS........

judul diatas tu maksudnya bukan nama band tmn gw yak...
tapi tentang gw nya yang lagi HOPELESS banget saat ni...
bingung banget gw. udah gak ada solusi lagi. gak tau mesti gimana karang. susah banget buat ngewujudin apa yang kita pengen ya? dari dulu ada aja halangannya. kali ini tu bener2 buat gw putus asa. capek banget mikir semuanya sendiri. mereka sama sekali gak kasi solusi. FUCK!!!!

awaslnya aja bilang semuanya harus bareng. tapi kenyataannya??
capek banget gw sekarang. mesti ngurus semuanya sendiri. sekarang terserah mereka aja maunya gimana. gw dah habis kesabaran sekarang. kemarin - kemarin gw dah sabar banget ngadepin ini semuanya...

SUCKS!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi