Tuesday, September 8, 2009

Starlite Cinema on recording seasion 1




pengalaman dan pengalaman.. seru banget dah tadi waktu "Starlite Cinema" recording di Fourtune Studio @ jogja...
berangkat dari base camp (kontrakan gw) jam setengah 8, ampe studio nungguin mas OP nya dulu (mas Raya). jam 8 lebih dikit mas Rayanya dateng. pertama ngset alatnya dulu. ngset drum.. lama tu ngset drumnya, sekitar sejaman. habis itu gw buatin guitar guide buat Bimo take drum.
recording di mulai

awalnya sempet buat takut juga. masalahnya bimo yg ngetake drum gak sinkron ama metronome nya.. uda takut tu gw. takut mental bimo jatuh. bisa berabe kan klo kayak gitu. perlahan lahan tapi pasti akhirnya kelar juga take drumnya. walaupun ngabisin waktu 3 jam :D
but.. GOOD JOB Bung BIMO!!!

habis itu si Raka take Bass. gak lama.. cuma bentar doang.. habis itu si Lanang.. habis Lanang ya gw, ADE FEBRI SAPUTRA:D

6jaman lah waktu buat rekamin musiknya doang. vocalnya aja yg blom. rencananya hari ini jam 9.. mudah2han mas Rayanya gak bentrok waktunya..

tau dah tar hasilnya macam apa. yg jelas ketawa2 bareng ama anak2 Starlite Cinema yg uda kayak keluarga aja gw uda seneng banget..

oukh ya tadi waktu Bimo take drum sempet ada gempa juga. lumayan besar. katanya ampe 6SR lebih. gw gak ngerasa. tapi mas RAyanya yg ngrasain. pada berlarianlah kita semuanya. eh ampe luar lupa ama bimo yg masih nangkring aja di dalem studio drumnya
HAHAHAHAHA

lucu banget dah..

tinggal recording vocal Ecik ama mixing, habis itu di gember dakh
:D

STARLITE CINEMA ON FIRE

0 komentar:

Post a Comment

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi