Saturday, August 1, 2009

RIBET!!!!!!

Damn!!!

ngapain jadi serumit ini sih???! gila..bingung gw jadinya...apa salah gw sih? nunda waktu aja salah ya? ko semuanya jadi kayak gini sekarang… gw gak ngerasa bener. Gw mang salah juga karena gak bisa ambil sikap… TRAUMA MASA LALU! Tu yang buat gw kayak gini… kalian gak ngerti banget apa yang gw rasain… di malu-maluin di FB pula….

NGESELIN BANGET sebenarnya…

Cuma ya mau gimana lagi. Pasrah aja gw digituin…

Kemaren sore gw Cuma blom mau nentuin sikap, bukan berarti gw mau ninggalin dy. Gila~~ dikatain Cuma jadiin dy tempat curhat ajalah,,, Damn!!! Gw gak gampang certain masa lalu gw ama orang laen ya. Perlu kalian tau aja tuh. Gak ada gw berNiat dari AWAL buat nyakitin dy. Kalau Cuma buat tu, ngapain gw ampe nabung duit buat biaya gw nyamperin dy besok!!!

SIA-SIA?????!!!!! Gak… gw ikhlas. Gak apalah. Dy gak tau apa-apa tentang apa yg ada di pikiran gw. Rencana-rencana gw… it’s okay!

DIBUAT RIBET SEMUANYA!!!
RIBET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kalau bole jujur, sakit hati gw di giniin. Tersinggung banget sebenarnya. Tapi gw mang gak suka cari musuh. Biarlah mereka mau ngomong apa. Kata hati gw bilang jangan sekarang tapi mereka malah ngejudge gw kayak gitu. Mending gw pergi jauh aja sekarang. Gak apa lah gw di bilang pengecut. Gw emang PENGECUT BESAR yang gak berani ngelawan trauma masa lalu gw…. SO WHAT????!!!!!!!!!!!!!!




3 komentar:

Post a Comment
  1. terlalu banyak distorsi dalam emosi lu boy
    persepsi lu salah besaaarr

  2. mas tolong di jawab....
    saiiiaa dr jogja jgak ne...
    mo tanya...
    ma s beli creative prodikeys DM nya dmn y..???
    truz harga ny berapa...
    saiiiaa jga mo beli ne...

  3. @ nora : gw apa lu yg kebanyakan distorsi dalam hidup??? coba aja di pikir...

    @ someone : saya carinya di gejayan... Xion nama tokonya... selatan lampu merah pertigaan mau ke UNY .. klo harga dulu saya belinya 450rbu. sekarang saya kurang tau.. coba aja di check di sana.. klo mau tau lebih banyak bisa add CP saya, FB YM ato apa aja yg uda saya taruh di halaman depan. tar saya jelasin lagi. thanks sudah mau ampir ke blog saya...

Post a Comment

Isi komen nya sekalian ya....

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi